Selasa, 16 Oktober 2012

Badai Di Hatiku

Badai Di Hatiku badai di hatiku hempaskan lenaku menghantam sudutnya hingga porak-poranda meluluhlantakkan rindu hingga tak sempat berbuah cinta meretakkan dinding-dinding hati di mana di sana kuukir indah wajahmu badai di hatiku kian menggelora ketika petikan gitarku tak mampu mengiringi sayatan gemulai biolamu ketika detik yang terketik untuk syairku terdengar picisan oleh senandungmu aku melupakan diri terdengar desah angin lembah membisikkan getar-getar gairah api kecintaan untuk dirimu tergeletak dalam layu dan sosok gersang terkulai dalam lagu dan kata usang badai di hatiku hancurkan jiwaku luruhkan teguhnya hingga erosi mengikis yakinnya hingga abrasi aku bersenandung dalam bingung dengan tembang liriknya bimbang aku merintih sedih aku menjerit sakit aku khilaf lalu kalap aku menyerah dan kalah kasih… lepaskanlah hatiku dari cintamu yang berkabut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar